1. Mulai latihan Anda dengan peregangan. Peregangan akan menghangatkan otot Anda sebelum melakukan aktivitas dan melemaskan otot Anda setelah Anda beraktivitas.

– Coba bentangan betis. Berdiri di lengan panjang dari dinding dan menempatkan kaki kanan Anda di belakang kaki kiri Anda. Tekuk kaki kiri ke depan, tapi tetap kaki kanan lurus dan membumi di lantai. Tahan peregangan selama sekitar 30 detik, kemudian beralih ke kaki yang lain.

– Berbaring paha belakang. Berbaring di lantai dekat dinding atau kusen pintu. Angkat kaki kiri Anda dan tempatkan tumit dinding. Luruskan kaki Anda sampai Anda merasakan peregangan di bagian belakang paha Anda. Tahan ini selama sekitar 30 detik, kemudian meregangkan kaki yang lain.

– Lakukan peregangan pinggul fleksor. Berlutut di lutut kanan dan menempatkan kaki kiri Anda di depan Anda. Menggeser berat badan Anda saat Anda bersandar ke depan ke kaki kiri Anda. Anda harus merasakan peregangan di paha kanan. Tahan ini selama sekitar 30 detik, kemudian meregangkan sisi lain.

– Regangkan bahu Anda. Bawa lengan kiri di dada Anda dan tahan dengan lengan kanan Anda. Tahan peregangan selama sekitar 30 detik, kemudian ulangi di sisi lain.

2. Pergi ke gym 3-5 kali per minggu. Berolahraga selama setengah jam sampai satu jam, menggabungkan kedua program latihan kardio dan kekuatan. Para ahli merekomendasikan mendapatkan setidaknya 150 menit aktivitas aerobik moderat setiap minggu.

– Bertujuan untuk melakukan latihan kekuatan setidaknya dua kali seminggu.

3. Berolahraga di lingkungan Anda. Pergi untuk jogging atau membawa Peliharaan Anda untuk berjalan-jalan. Pastikan bahwa Anda bergerak pada kecepatan yang moderat selama minimal 30 menit.

Baca artikel lainnya : 10 Tips Dekorasi Kamar Ukuran Kecil

4. Nikmati kegiatan sehari-hari yang ketat. Kedua intensitas tinggi berkebun dan rumah tangga dapat berolahraga tubuh Anda. Anda juga dapat menggabungkan lebih banyak aktivitas dalam rutinitas harian Anda dengan mengambil tangga bukan lift, parkir jauh dari toko-toko, dan berjalan-jalan cepat pada istirahat makan siang Anda.

5. Singkirkan mobil Anda terlebih dahulu. Berjalan atau bersepeda ke tujuan Anda sebagai gantinya. Jika Anda menggunakan transportasi umum, cobalah turun beberapa berhenti lebih awal dan berjalan sisa perjalanan.

Latihan Untuk Menuju Hidup Sehat

Navigasi pos


2 tanggapan untuk “Latihan Untuk Menuju Hidup Sehat

  1. I love how you are so convicted in your beliefs, but not proud enough to share your name with those bei8bfs&#l230;.proeably because God is ashamed to call you one of his children. Shame on you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *